harga box culvert megacon Semarang Utara Semarang


Dalam pembuatan pembangunan saluran air tentunya banyak menggunakan media beton pracetak yang disebut sebagai box culvert. Box culvert memiliki bentuk yaitu kotak atau persegi dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan dan juga konstruksi. Fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert adalah sebagai media untuk saluran drainase yang diterapkan atau ditanam di dalam tanah. Box culvert saat ini tidak hanya berbentuk kotak atau persegi karena telah banyak juga hadir bentuk lingkaran dan juga trapesium namun tentunya masih banyak yang menggunakan bentuk kotak karena lebih efektif dan efisien.

Box culvert pracetak sendiri merupakan jenis dari produk yang mana pengangkutan dan pembuatannya dilakukan dari pabrik sehingga tidak mengganggu aktivitas di sekitar area proyek. Pemasangan dari box culvert tersebut di berbagai wilayah telah banyak dilakukan terutama jika anda menemui di wilayah Semarang Utara Semarang. Saat ini pun kita sudah mengetahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat yang ada di Indonesia sangat berkembang pesat dan sangat tinggi terutama pada daerah yang ada di sekitar Semarang Utara Semarang yang mana memerlukan akses yang memadai untuk meningkatkan aktivitas yang cukup tinggi. Material dari pembuatan produk box culvert sendiri adalah material baja, klorida dan material umum lainnya yang digunakan dalam pembuatan beton pracetak.

Kegunaan Box Culvert Precast



harga box culvert megacon Semarang Utara Semarang


Manfaat dan fungsi utama dari penggunaan box culvert acara ini tentunya sangat banyak terutama jika telah diterapkan pada suatu pembangunan. Secara garis besar terdapat beberapa fungsi dan manfaat dari box culvert dalam sistem pembangunan yang ada di Semarang Utara Semarang:


  • Box culvert digunakan sebagai material konstruksi bawah tanah yaitu untuk gorong-gorong kereta api, jembatan, terowongan dan masih banyak lagi lainnya.

  • Memiliki sifat yang kedap terhadap air tanah sehingga menjadikan material ini sebagai material utama dalam konstruksi bawah tanah seperti saluran air dan saluran drainase.

  • Sebagai material utama untuk mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat efektif dan efisien dan tanpa cara yang rumit.




Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/box-culvert/








Kelebihan Box Culvert di Semarang Utara Semarang



harga box culvert megacon Semarang Utara Semarang



  • Memiliki bobot yang sangat ringan sehingga pemasangannya pun sangat mudah karena memiliki komponen terpisah juga

  • Penginstalan dan pemasangan yang sangat mudah sehingga bisa menekan biaya instalasi

  • Pemasangan yang cukup efektif dan efisien

  • Memiliki besi joint yang fungsinya untuk struktur yang lebih kuat dan lebih kokoh

  • Biaya perawatan sangat mudah dan murah



Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Precast



harga box culvert megacon Semarang Utara Semarang


Box culvert adalah salah satu material yang sangat membantu dalam sistem pembangunan gorong-gorong dan pembangunan saluran air karena penerapannya pun ditanam. Penyebutan dari box culvert pracetak memiliki pengertian yaitu sebagai material ataupun produk yang dibuat dan diangkut dari pabrik beton ke tempat lokasi proyek sedang dijalankan. Hal tersebut dikarenakan untuk mengurangi beberapa hal buruk yang terjadi pada lokasi proyek seperti misalnya beberapa gangguan suara yang bising yang terjadi karena pembuatan dari material beton tersebut.

Masalah lainnya jika produk box filter dibuat di lokasi proyek adalah polusi udara yang ditimbulkan dari pembuatannya. Untuk itu hal yang paling tepat dilakukan adalah membuat box server dalam pabrik beton khusus yang sudah terjamin.

Pengangkutan Box Culvert Pracetak



harga box culvert megacon Semarang Utara Semarang


Proses awal yang dilakukan dalam pengangkutan dari box culvert pracetak adalah proses packing, lalu dilanjutkan oleh pemuatan dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan yang benar agar terhindar dari kerusakan pada produk tersebut. Pengangkatan dari produk box culvert pra cetak tersebut juga menggunakan transportasi khusus yang dilengkapi dengan tali sling yang dikaitkan oleh lift in hole untuk antara sisi pada box culvert.

Lalu dilakukan penumpukan dengan posisi atas dan bawah yang mana dilakukan secara sejajar akan menghindari kerusakan. Lalu dilakukan proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari pabrik ke lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast



harga box culvert megacon Semarang Utara Semarang


Proses pemasangan dari produk susu tersebut harus melalui langkah awal yaitu proses pemeriksaan secara ketat dan lebih detail untuk mengetahui beberapa kerusakan Selama perjalanan dari di dalam pabrik hingga ke lokasi proyek. Jika ada kerusakan pada box culvert maka bisa segera diganti lalu juga diangkat ke tempat yang berbeda dari kalian utama sebelum pemasangan dilakukan.

Kemiringan dari box culvert yaitu 1/5 sampai dengan 1/10 nantinya akan disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton juga agar tidak mengalami pergeseran dalam proses pemasangan. Jika diperlukan pemotongan maka harus dikerjakan dengan sangat rapi dan juga sangat teliti agar tidak mengalami kerusakan pada lapisan Ujung.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/box-culvert?v=b718adec73e0








Tabel Ukuran Box Culvert Precast di Semarang Utara Semarang



Berikut ini beberapa tabel ukuran dari produk box culvert pracetak Megacon yang bisa anda ketahui:

Spesifikasi Box Culvert Precast di Semarang Utara Semarang






























Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm


Ukuran Box Culvert Pracetak di Semarang Utara Semarang



harga box culvert megacon Semarang Utara Semarang


Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru




Sumber: https://boxculvertmegacon.page.tl/